Mencabuli Putri Sendiri Lebih Dari 600 Kali, Pria Asal Malaysia ini Di Bui 48 Tahun

- September 11, 2017



Hal yang sangat amat mengerikan lagi, demikianlah laporan dari The Straits Times, Jumat 8 September 2017, penyodomi didapati telah melecehkan korban yang berusia 15 tahun itu lebih dari 600 kali.

Pria yang tak diungkap identitasnya itu, menurut sidang di pengadilan Singapura, menyodomi putrinya tiga kali sehari dari Januari hingga Juli 2017.

Hari di mana ia tidak bisa melampiaskan nafsu seksualnya hanya tiga hari, yaitu dua hari sebelum bulan suci Ramadhan dan di hari pertama puasa.

Peristiwa itu semuanya terjadi di apartemen kawasan tinggal mereka di Petaling Jaya.

Rupanya, perbuatan bejat pelaku terhadap korban telah terjadi semenjak tahun 2015.

Bahkan, menurut fakta persidangan, saat mereka sedang menunaikan ibadah umroh, pelaku terbukti melecehkan putrinya itu di sebuah hotel di kota Mekkah.

Perbuatan pelaku pada akhirnya terbongkar juga setelah korban melaporkannya ke ibunya.

Adapun pelaku telah bercerai dengan istrinya dua tahun lalu dan memiliki hak didik terhadap si putri.

Korban sendiri memutuskan melaporkan ayahnya setelah pelaku berencana untuk membawa dua putrinya yang lain untuk tinggal bersamanya.

Dua putrinya itu diasuh oleh si mantan istri. Pelaku dibekuk pada Juli 2017 setelah mantan istrinya melaporkannya ke polisi.

Didakwa dengan pelanggaran terhadap 623 pasal, pelaku dijatuhi dua jenis hukuman yang jumlahnya total 48 tahun.

Yang pertama beliau divonis 28 tahun penjara sebab terbukti melaksanakan pelecehan dan penyiksaan seksual, melaksanakan kekerabatan inses, dan tidak menjaga martabat putrinya dalam posisinya sebagai seorang ayah.

Sisanya 20 tahun lagi yaitu hukuman sebab perbuatan sodomi. Pelaku juga dijatuhi hukuman cambuk sebanyak 24 kali.

Jaksa Agung Malaysia Mohamed Apandi Ali mengatakan, pelaku yaitu orang pertama di Malaysia yang didakwa dengan ratusan pasal pelecehan seksual. (Source: Kompas)

 

Start typing and press Enter to search

close